coba.jpg

Salam Olahraga…

wahai para the gooners di seluruh Indonesia. anda pasti tidak akan pernah melupakan momen indah malam (dinihari, 5 maret 2008) tadi dimana the Gunners Arsenal mampu mengalahkan sang juara bertahan A.C Milan pada panggung Liga Champion (second leg) dengan skor yang sangat meyakinkan, yakni 2-0 (Aggregat 2-0).

Momen ini begitu terasa sangat indah bahkan istimewa dikarenakan kemenangan ini diperoleh disaat kondisi Arsenal begitu rapuh. Ingatkah kita kejadian patahnya kaki Dudu (Eduardo da Silva) yang sangat memukul jaajran manajemen Arsenal beserta para the gooners. Dan kemenangan inilah kado indah bagi Dudu. (Tersenyumlah Dudu…)🙂

Momen itu juga terasa sangat istimewa karena, kalau kita menilik ke belakang, Arsenal hanya mampu meraup dua poin dalam dua pertandingan sebelumnya. Dan kemenangan ini meruapakan dahaga bagi Arsenal yang sekaligus memantapkan langkah Arsenal untuk melaju ke Perempat Final Liga Champion.

Oke…dua gol Arsenal tadi malam masing-masing dicetak oleh Francesc Fabregas pada menit ke-83 dan juga Emmanuel Adebayor (g tau menit keberapa…kebawa euforia sih…😀 ).

So…siapa mangsa the Gunners berikutnya…

“Hidup itu bukanlah dimulai dari kita membuka mata sampai menutup mata lagi disetiap harinya.

Melainkan, hidup itu adalah bagaimana kita bisa lebih baik dari hari kemarin dan bisa memberikan MANFAAT/FAEDAH bagi orang lain.”