coba.jpg

Bismillah di setiap langkah…

bulan1.jpg

bulan2.jpg

Allah SWT berfirman :

Sungguh telah dekat hari kiamat, dan bulan pun telah terbelah.” (Q.S. Al-Qamar: 1).

# Coba antum ikuti kutipan kisah Rasulullah Muhammad SAW membelah bulan :

Kisah itu adalah di masa sebelum hijrah dari Mekah Al-Mukarramah ke Madinah. Orang-orang musyrik berkata, “Wahai Muhammad, kalau engkau benar Nabi dan Rasul, coba tunjukkan kepada kami satu kehebatan yang bisa membuktikan kenabian dan kerasulanmu (mengejek dan mengolok-olok)?” Rasulullah bertanya, “Apa yang kalian inginkan ?”. Mereka menjawab: “Coba belahlah bulan …”

Maka Rasulullah SAW pun berdiri dan terdiam, lalu berdoa kepada Allah SWT agar menolongnya. Maka Allah SWT memberitahu Muhammad SAW agar mengarahkan telunjuknya ke bulan. Rasulullah pun mengarahkan telunjuknya ke bulan, dan terbelahlah bulan itu dengan sebenar-benarnya. Maka serta-merta orang-orang musyrik pun berujar,
“Muhammad, engkau benar-benar telah menyihir kami!”.

Maka sebagian mereka pun beriman, dan sebagian lainnya lagi tetap kafir (ingkar). Oleh karena itu, Allah menurunkan ayat-Nya: “Sungguh, telah dekat hari qiamat, dan telah terbelah bulan, dan ketika melihat tanda-tanda kebesaran Kami, merekapun ingkar lagi berpaling seraya berkata, “Ini adalah sihir yang terus-menerus”, dan mereka mendustakannya, bahkan mengikuti hawa nafsu mereka. Dan setiap urusan benar-benar telah tetap …..” sampai akhir surat Al-Qamar.

Dua gambar diatas merupakan salah satu bentuk kekuasaan Allah SWT. Dua gambar diatas merupakan cuilan tampilan dari permukaan bulan yang mengandung pernyataan bahwa dulu (sekitar tahun 1400-an) bulan pernah terbelah dan bersatu kembali.

Dan Allah benar-benar menampakkan kebenaran dan ketetapan-Nya pada saat sekarang. Mukjizat (kehebatan) benar-benar telah terjadi pada diri Muhammad sallallahu alaihi wassallam 1400-an tahun yang lalu.

Ane pernah baca artikel dan disitu tertulis bahwa AS mengeluarkan dana tidak kurang dari 100 juta dollar untuk melakukan perjalanan antariksa dan meneliti kandungan yang ada di bulan. Wow!! Banyak banget…
Nah, kalau tak simpulkan sedikit bahwa hakikat yang telah dicapai oleh para pakar antariksa AS ntu adalah  ternyata bulan pernah mengalami pembelahan di suatu hari dahulu kala, kemudian menyatu kembali.!!!.

dan pernyataan tersebut juga di benarkan oleh para pakar geologi AS sendiri. yang ngomong ni pakar geologi AS lo ya…bukan pakar dari cililitan, menur atopun pakar gembong.

Nah, gmn sodara-sodara ?

Nie tak kasih juga alamat artikel yang relevan :

dan masih banyak artikel lainnya, cari ajah di mbah google… 😀

Wallahua’lam bish-Showab.

“Hidup itu bukanlah dimulai dari kita membuka mata sampai menutup mata lagi disetiap harinya.

Melainkan, hidup itu adalah bagaimana kita bisa lebih baik dari hari kemarin dan bisa memberikan MANFAAT/FAEDAH bagi orang lain.”