Ada dua kuisioner yang harus di isi. Tapi jangan salah, masing-masing pertanyaan di kuisionernya cuma dua kok.😀

Langsung aja ya, ikuti intermezonya dulu ya.

Diketahui:
ada produk LAPTOP dengan spesifikasi sebagai berikut:

Sony Vaio VGN-C140G
Spesifikasi :

  • Intel core 2 duo – T5500 (1.66 ghz)
  • FSB 667 mhz 13.3″; WXGA with XBRITE-ECO™ Technology (1280×800)
  • 1GB (512MB x 2) PC2-4200 533MHz DDR2
  • Harddrive 120GB2 5400rpm Serial ATA
  • Intel® PRO/Wireless 3945ABG
  • DVD super-multi dual layer
  • intel GMA950 128 MB graphic
  • 10/100 ethernet 2 USB, 1 ilink, 1 vga, 1 s-video, 1 rj-11, 2 audio ports battery 3-4.5 hrs
  • mem card adapter express card slot
  • License Windows XP Media Center 2005.

Kuisioner I
dengan beberapa review yang pernah diungkapkan oleh beberapa orang mengenai produk diatas, coba anda jawab dan pilih pertanyaan yang ada pada kuisioner I ini. Review mengenai produk tersebut diatas adalah sebagai berikut:

Reveiew (pendapat beberapa orang mengenai laptop diatas):

Saya sangat menyarankan notebook ini, produk ini benar-benar masterpiece dari Sony Vaio.

Saya cukup puas dengan notebook pabrikan dari Sony ini

Saya menyarankan produk ini, karena produk ini memiliki kapasitas memori hardisk yang cukup besar, yaitu 120 GB. Banyak hal yang dapat disimpan dengan kapasitas harddisk sebesar ini, semisal kita dapat menyimpan video dengan format AVI mencapai 100 file dengan asumsi masing-masing file video tersebut mempunyai ukuran 1 GB.

Laptop ini cocok menjadi teman bekerja saya yang notabene bekerja di salah satu software house terkemuka di Surabaya. Karena dengan kapasitas memori RAM dan prosesor yang ada saya dapat menjalankan aplikasi ORACLE, WEB SERVER, Browser, editor web dan pastinya pemutar mp3 dengan simultan atau bersamaan dengan penggunaan memori sekitar 70 persen dan tidak terjadi lag sama sekali, benar-benar produk yang bagus.

Grafis card memang masih menggunakan onboard card, tetapi saya tetap dapat nyaman bermain game favorit saya dengan menggunakan resolusi 1024 x 800 dengan setting medium dan refresh rate 70 Hz. Cukup dapat diandalkan untuk bermain game game seperti COD III dengan setting medium.

Pertanyaan Kuisioner :

  1. Apakah anda terbantu dengan review konsumen di atas ?
    1. sangat terbantu
    2. cukup terbantu
    3. tidak terbantu sama sekali
  2. Apakah anda berminat untuk membeli produk tersebut setelah membaca review tersebut di atas?
    1. iya
    2. tidak

Kuisioner II
sama dengan kuisioner I, ada review/pendapat dari beberapa orang mengenai produk diatas.

Reveiew (pendapat beberapa orang mengenai laptop diatas):

  • Saya sangat menyarankan notebook ini, produk ini benar-benar masterpiece dari Sony Vaio.
  • Saya cukup puas dengan notebook pabrikan dari Sony ini
  • Saya menyarankan produk ini, karena produk ini memiliki kapasitas memori hardisk yang cukup besar, yaitu 120 GB. Banyak hal yang dapat disimpan dengan kapasitas harddisk sebesar ini, semisal lagu, video dll. Sangat cocok untuk pelajar seperti saya.
  • Laptop ini cocok menjadi teman bekerja saya yang bekerja di salah satu software house terkemuka di Surabaya. Karena dengan kapasitas memori RAM dan prosesor yang ada saya dapat menjalankan aplikasi ORACLE, WEB SERVER, Browser, editor web dan pastinya pemutar mp3 dengan simultan atau bersamaan.
  • Grafis card memang masih menggunakan onboard card, tetapi saya tetap dapat nyaman bermain game favorit saya.

Pertanyaan Kuisioner :

1.  Apakah anda terbantu dengan review konsumen di atas ?

a. sangat terbantu

b. cukup terbantu

c. tidak terbantu sama sekali

  1. Apakah anda berminat untuk membeli produk tersebut setelah membaca review tersebut di atas?
    1. iya
    2. tidak

Mohon Jawab Kuisioner ini dengan Memberikan Comment ke postingan ini dengan format:

Nama: xxx

Gender: Male/Female

Usia: xx tahun

Kuisioner I: 1. (sesuai jawaban yg dipilih) ; 2. (sesuai jawaban yg dipilih)

Kuisioner II: 1. (sesuai jawaban yg dipilih) ; 2. (sesuai jawaban yg dipilih)

Terima Kasih Buanyak ya…………………………….